Dreamland
>
Film
>
Article

Potret Lee Seung Gi dan Lee Se Young Jadi Pasangan Kampus yang Menggemaskan

28 Juli 2022 11:45 | 750 hits

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi dan Lee Se Young dipasangkan dalam drama terbaru KBS 2TV Love According to Law yang akan tayang perdana pada 29 Agustus pukul 21:50 KST. Mereka akan kembali menjadi mahasiswa di drama tersebut.

Pada 28 Juli, KBS merilis potongan gambar Lee Seung Gi sebagai Kim Jung Ho dan Lee Se Young sebagai Kim Yoo Ri berdiri di bawah bunga sakura dengan suasana hati yang berdebar-debar. Lee Se Young tersenyum cerah saat Lee Seung Gi yang gugup berdiri dengan canggung di depannya.

Lee Seung Gi tampak seperti mahasiswa kutu buku mengenakan kacamata, berpakaian rapi, dan membawa buku tebal. Sementara Lee Se Young menunjukkan sisi mahasiswi cantik, ceria dan pintar dengan outfit yang stylish.

Love According to Law adalah drama roman hukum yang menggambarkan kisah Kim Jung Ho, seorang mantan jaksa yang sekarang mencari nafkah dari menyewakan gedungnya. Dia naksir teman lamanya, Kim Yoo Ri yang digambarkan sebagai wanita cantik dan cerdas.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Kim Yoo Ri bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum terkemuka, tetapi tiba-tiba memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk membuka kafe hukum di gedung milik Kim Jung Ho.


Tim produksi Love According to Law menyatakan, "Ketika kami melihat Lee Seung Gi dan Lee Se Young syuting adegan 'cherry blossom two-shot', kami langsung berpikir 'ini persis Kim Jung Ho dan Kim Yoo Ri'."

"Mohon tunjukkan perhatian kepada siaran pertama dan bagaimana hubungan Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan mengalir indah seperti bunga sakura."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio