Dreamland
>
Musik
>
Article

ASTRO Hingga UN1TY Siap Ramaikan BLIF 2022 di Istora Senayan

27 Juli 2022 18:33 | 1246 hits

DREAMERS.ID - ASTRO kembali dikonfirmasi akan tampil di festival musik di Indonesia untuk kedua kalinya. Mereka masuk sebagai line up dari Birukan Langit Indonesia Festival yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Pada 27 Juli, United Creative mengumumkan akan menggelar Birukan Langit Indonesia Festival, sebuah festival musik yang menghadirkan musisi ternama Indonesia dan juga internasional.

Birukan Langit Indonesia Festival akan diselenggarakan pada 26 Agustus 2022 di Istora Senayan Jakarta. Acara tersebut akan dimeriahkan oleh ASTRO, Tiara Andini, Ungu, Maliq & D'Essentials, Brisia Jodie, Fabio Asher, UN1TY, Okaay, Andina Julie, Vierratale, dan Christie.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Tiket akan mulai dijual pada Minggu, 31 Juli 2022 melalui situs loket.com. Detail kategori dan harga tiket akan diumumkan segera melalui akun media sosial @officialkvibes atau @theunitedcreative.

Sementara itu, ini akan menjadi kedatangan ketiga ASTRO sebagai grup setelah konser perdana di tahun 2016 dan Music Bank di tahun 2017. Mereka akan kembali ke Indonesia pada bulan November untuk konser We All Are One.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio