Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Sejeong Ungkap Cha Eun Woo ASTRO dan Jihyo TWICE Adalah Sahabat Terdekatnya

27 Juli 2022 11:30 | 1066 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama Today's Webtoon, Kim Sejeong, Nam Yoon Soo, dan Choi Daniel muncul sebagai tamu dalam acara SBS Dolsing Man dan membicarakan banyak topik dengan Lee Sang Min, Tak Jae Hoon, Kim Jun Ho, dan Lim Won Hee.

Kim Sejeong diminta untuk menyebutkan sifat yang tidak terduga tentang dirinya. Dia menjawab, "Karena aku dikenal dengan imej ceria, banyak orang menganggap aku sebagai orang yang mungkin berteman dengan semua orang."

"Tetapi aku sebenarnya sangat pendiam, dan sulit berteman. Aku seorang yang ceria, tetapi aku cenderung bertindak pendiam di sekitar orang yang tidak aku kenal," jelas Sejeong.

Penyanyi sekaligus aktris ini memaparkan bahwa ia memiliki tingkatan kedekatan dengan orang lain, "Aku biasanya memiliki 5 tingkat 'kedekatan' dengan orang-orang."

Kim Sejeong menjelaskan, "Teman-teman terdekatku adalah level 1, teman-teman yang cukup dekat adalah level 2, dan orang-orang yang aku kenal, seperti orang-orang yang akan aku sapa jika aku menghampiri mereka adalah level 3."

Baca juga: Lee Jong Won Dapat Tawaran Main Drama Bareng Kim Sejeong

"Orang yang aku kenal, seperti aku tahu nama mereka tetapi aku belum banyak berbicara dengan mereka secara langsung itu level 4. Dan orang asing adalah level 5."

Ketika ditanya tentang Nam Yoon Soo dan Choi Daniel, Kim Sejeong memberi peringkat pada kategori level 3 yaitu orang yang dia kenal dan sapa. Kemudian mengungkapkan bahwa orang terdekatnya adalah Jihyo TWICE dan Cha Eun Woo ASTRO.

"Teman level 2 adalah anggota gugudan dan IOI. Level 1 adalah Jihyo TWICE atau Eun Woo ASTRO. Mereka adalah teman terdekatku," ujarnya.

Mendengar ini, Lee Sang Min berkomentar, "Apakah boleh mengatakan itu?" Kim Sejeong dengan dingin menjawab, "Tidak apa-apa. Teman-temanku sudah mengetahui hal ini tentangku. Dan jika aku tidak bertemu mereka selama sekitar 3 bulan, maka kita perlu berkenalan kembali," ucapnya sambil tertawa.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio