Dreamland
>
Artis
>
Article

Donghyun EPEX Positif COVID-19 Setelah Alami Gejala Ini

27 Juli 2022 09:00 | 689 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 26 Juli, C9 Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Keum Donghyun telah didiagnosis COVID-19 setelah mengalami sakit kepala ringan dan sakit tenggorokan. Member EPEX lain pun melakukan tes dan hasilnya dinyatakan negatif.

Hal ini membuat agensi memutuskan untuk memindahkan Keum ke asrama terpisah dari member lain untuk menekan penyebaran virus dan juga agar pemulihan berjalan dengan cepat dan baik mematuhi protokol yang ada.

“Halo, ini C9 Entertainment. Member EPEX, Keum dikonfirmasi positif melalui tes antigen cepat COVID-19 hari ini (26 Juli). Member lain seperti Wish, Mu, A-Min, Baekseung, Ayden, Yewang, dan Jeff semuanya dites negatif sebagai hasil tes antigen cepat,” ungkap agensi.

Mereka kemudian menjelaskan mengenai kondisi para member, “Keum telah menyelesaikan dosis ketiga dari vaksin, dan saat ini, selain gejala sakit kepala ringan dan sakit tenggorokan tidak ada gejala lain, ia pindah ke asrama isolasi terpisah dan fokus pada isolasi diri dan perawatan di rumah.”

“Kami akan terus mematuhi pedoman otoritas karantina dan melakukan yang terbaik agar artis cepat pulih,” tutup agensi

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio