Dreamland
>
Artis
>
Article

VICTON, Weeekly, KARD, hingga ATEEZ Siap Sapa Penggemar Indonesia Dalam Festival Musik KPOP LAND

25 Juli 2022 16:35 | 1180 hits

DREAMERS.ID - Tampaknya 2022 menjadi tahun yang cukup membahagiakan khususnya bagi penggemar K-Pop. Pasalnya, sejak paruh pertama tahun 2022 sudah banyak artis K-Pop yang menyapa penggemar, seperti NCT DREAM, Red Velvet, THE BOYZ, hingga Cha Eunwoo.

Kali ini penggemar K-Pop kembali dikejutkan lewat acara festival musik yang menghadirkan 5 grup K-Pop sekaligus. Hingga saat ini, pihak promotor baru mengungkapkan 4 dari 5 grup yang akan mengisi acara tersebut, yaitu VICTON, Weeekly, KARD, dan ATEEZ.

Boart Indonesia selaku promotor belum mengungkapkan grup terakhir yang juga akan turut bergabung, namun ini akan menjadi hal yang dinantikan, kira-kira grup K-Pop manakah yang akan turut bergabung.

Baca juga: ATEEZ, MADDOX, Weeekly, VICTON, KARD, Hingga Kihyun Sukses Berikan Malam Spesial di KPOP LAND!

Acara festival musik yang diberi nama ‘KPOP LAND’ tersebut akan resmi diselenggarakan di Stadium Madya Senayan, Jakarta Selatan pada 16 September mendatang. Ini akan menjadi festival musik K-Pop pertama yang diadakan pada tahun 2022.

Sampai saat ini pihak promotor belum mengumumkan penjualan tiket, mereka juga menghimbau kepada calon penonton untuk berhati-hati dengan adanya jasa titip tiket yang telah ramai di Twitter, dan menekankan bahwa tiket belum dijual.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio