Dreamland
>
Musik
>
Article

YOUNITE Tunjukkan Kepercayaan Diri Melalui Lagu Comeback 'Aviator'

25 Juli 2022 19:25 | 1029 hits

DREAMERS.ID - Pada 25 Juli, boy grup YOUNITE resmi melangsungkan comeback pertama semenjak debut lewat mini album kedua bertajuk ‘YOUNI-Q’. Huruf Q tersebut dapat disebut dengan Question, di mana para member mempertanyakan beberapa hal kepada dunia.

Album ‘YOUNI-Q’ memiliki 5 lagu, yaitu ‘Traveller’, ‘Swish’, Come Around’, ‘I Like You’, dan ‘Aviator’ yang menjadi title track. Kelima lagu ini menggambarkan perasaan para member dalam menjalani kehidupan dan karir yang baru.

‘Aviator’ merupakan lagu pop anthem di mana para member menunjukkan dengan percaya diri memastikan bahwa mereka akan terus terbang tinggi seperti pesawat dan naik ke puncak seperti lift. Dimaksudkan bahwa mereka akan terus melambung tinggi menunju puncak dalam berkarir.

Baca juga: Dunia K-Pop Berduka, Sejumlah Artis Batalkan Kegiatan untuk Menghormati Mendiang Moonbin ASTRO

Energi dari lagu ini dipadukan dengan penampilan koreografi yang mengesankan, lengkap dengan formasi dan juga atribut seperti maskapai penerbangan dan juga sinkronasi gerakan yang sempurna antar member.

YOUNITE juga merayakan perilisan album dengan para penggemar melalui showcase comeback offline/online khusus, yang ditayangkan melalui Twitter Blueroom dan saluran YouTube resmi YOUNITE pada pukul 20:00 KST di hari yang sama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio