Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama 'Mimicus', Sisi Negatif Saat Milenial Tak Lepas dari Teknologi

25 Juli 2022 14:00 | 1308 hits

DREAMERS.ID - Web drama terbaru dari Playlist dan Naver NOW Mimicus telah menayangkan episode perdananya pada 22 Juli dan dapat disaksikan melakukan aplikasi video streaming, Viki.

‘Mimicus’  menceritakan tentang siswa di sekolah menengah seni, para siswa juga tidak pernah jauh dari media sosial untuk menunjukkan kemampuan mereka, seperti membuat vlog di YouTube, live streaming, membuat konten di TikTok.

Adegan ini terlihat sangat nyata sehingga penonton tidak seperti menonton drama, dan tentunya relate dengan kehidupan generasi Z atau milenial yang tumbuh di era perkembangan teknologi yang sangat pesat.

Drama ini juga berfokus pada kehidupan Han Yousung (Youngjae B.A.P), putra dari keluarga kaya yang tumbuh dalam gelembung dan juga aturan keluarganya, tetapi Yousung diam-diam ingin menunjukkan bakat terpendamnya.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Han Yousung tiba-tiba terhanyut dalam desas-desus aneh bahwa ia telah meniru sesama siswa Ji Subin (diperankan oleh Kim Yoon Woo), seorang peserta pelatihan terkenal yang juga putra seorang eksekutif perusahaan hiburan.

Tidak sendirian, Han Yousung juga memiliki sahabat bernama Hyeon Woo (Kim Myung Chan) yang selalu santai dalam menjalani hidup. Ada juga Shin Dara (Nana woo!ah!), seorang YouTuber menggemaskan yang ingin semua orang menyukainya.

Kemudian ada Oh Ro Shi (Jo Yu Ri), yang merupakan center girl grup bernama ICE, dan Woo Jae Young (Oh Jae Woong) yang merupakan salah satu rekan trainee Ji Subin.

Seperti web drama kebanyakan, ‘Mimicus’ memiliki cerita yang ringan namun diawal cukup membuat penonton bingung karena adegan yang terkesan meloncat dan tidak begitu detail, dan tidak terlalu jelas karakter mana yang ingin ditonjolkan secara khusus.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio