Dreamland
>
Musik
>
Article

BLACKPINK Akan Rilis MV Lagu 'Ready For Love' Pekan Ini

25 Juli 2022 09:45 | 906 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK telah menampilkan lagu terbaru mereka berjudul Ready For Love pada konser virtual bersama PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile pada akhir pekan kemarin. Dan video musiknya akan dirilis minggu ini!

Pada 24 Juli waktu setempat, BLACKPINK dan PUBG Mobile secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis video musik untuk lagu Ready For Love pada 29 Juli pukul 12 pagi EDT (1 siang KST).

Poster teaser untuk video musik BLACKPINK x PUBG Ready For Love juga telah dirilis, yang menampilkan konsep elegan di mana terdapat empat bunga dari diamond yang mewakili jumlah anggota BLACKPINK.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Sementara itu, konser virtual PUBG dengan BLACKPINK masih akan berlangsung pada 29-30 Juli di wilayah Amerika dan 30-31 Juli di seluruh dunia. Keempat BLACKPINK tampil dalam versi karakter virtual.

Perilisan video musik Ready For Love tentu menjadi awal yang baik untuk menyambut comeback BLACKPINK. Grup asuhan YG Entertainment tersebut dikabarkan akan segera merilis album terbaru pada bulan Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio