Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Zico Serta Yeji, Chaeryeong, dan Yuna ITZY Akan Jadi Bintang Tamu Knowing Brothers

22 Juli 2022 10:45 | 1012 hits

DREAMERS.ID - Pada 21 Juli, variety show JTBC Ask Us Anything telah melakukan syuting untuk sebuah episode dengan bintang tamu Zico dan ITZY, yang keduanya telah melakukan comeback baru-baru ini.

Zico akan membuat penampilan pertamanya di ‘Ask Us Anything’ atau 'Knowing Brothers' dalam kurun waktu dua tahun. Tentunya ini akan membuat penggemar lebih bersemangat untuk melihat chemistry-nya dengan para pemain.

Chaeryeong ITZY akan kembali ke lokasi syuting ‘Ask Us Anything’ setelah membuat pengaruh besar dengan penampilan sebelumnya ketika dia dengan menakutkan bertanya, ‘Apakah kamu tertawa?’ Ada juga rekan satu grupnya Yeji dan Yuna, yang juga akan menunjukkan penampilan dan keterampilan variety mereka.

Awal pekan ini, Zico telah merilis single pra-rilisnya berjudul ‘SEOUL DRIFT’ dan mini album keempatnya yang bertajuk ‘Grown Ass Kid’ yang akan dirilis pada 27 Juli mendatang. Pastinya album ini akan sangat dinantikan oleh penggemar.

Kemudian ada ITZY yang baru-baru ini comeback lewat ‘CHECKMATE’ dengan lagu utama mereka ‘SNEAKERS’. Episode ‘Ask Us Anything’ yang akan menampilkan keempat idol K-Pop ini akan tayang sekitar bulan Agustus.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio