Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Semakin Inovatif, Produk Skincare Lokal ELSHESKIN Hadir Dengan Teknologi SkinssentialTM

21 Juli 2022 15:00 | 650 hits

DREAMERS.ID - Tidak kalah dari skincare luar, skincare lokal juga terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk-produk terbaik. Elsheskin sebagai salah satu produk skincare lokal yang dikenal sebagai pionir serum wajah, meluncurkan teknologi SkinssentialTM yang memperkuat efikasi dari seluruh produknya.

SkinssentialTM adalah teknik formulasi yang mengkombinasikan secara teliti dan tepat ketiga bahan yaitu “clinical active” atau bahan aktif yang mempunyai fungsi memperbaiki kulit dengan relatif cepat.

Kemudian dikombinasikan dengan “plant based” yang merupakan bahan dari ekstrak berbagai tumbuhan seperti bunga, buah ataupun ganggang yang bermanfaat untuk menutrisi kulit agar lebih sehat.

Selain itu juga terdapat skin barrier agent yang digunakan untuk memperkuat dan memperbaiki lapisan pelindung kulit supaya tidak mudah iritasi.

Teknologi SkinssentialTM diciptakan berdasarkan riset terbaru, menggunakan bahan yang bernutrisi tinggi, dan esensial untuk kulit. ELSHESKIN hanya fokus menggunakan bahan yang diperlukan kulit dengan efektivitas terbaik untuk mendapatkan hasil kulit yang glowing.

Cut Nisa Amalia sebagai Head of Marketing ELSHESKIN mengatakan, “Lewat teknologi SkinssentialTM kami hanya menggunakan bahan yang benar-benar esensial dan menghindari 36 daftar bahan yang dapat merusak kulit ataupun lingkungan."

"Tanpa kompromi dengan kualitas, kami terus mencari bahan alternatif yang lebih bagus dan aman untuk kulit”. 

Baca juga: Bye Kemerahan, Simak Tips dan Trik Menggunakan Toner Wajah untuk Kulit Kering dan Sensitif

Melengkapi tampilan baru, ELSHESKIN memiliki 5 nilai dasar yang menjadi landasan utama:

1. Menggunakan bahan yang aman dan berkualitas tinggi

2. Melakukan perubahan berkelanjutan yang terinspirasi dari kebutuhan konsumen

3. Jujur dan terpercaya dalam melayani konsumen

4. Memberikan dampak positif terhadap sekitar melalui gerakan “human, woman & environment”

5. Peduli terhadap perempuan lewat berbagi ilmu

Fyi, Elsheskin telah melakukan uji formulasi dilakukan ratusan kali hingga mendapatkan efektifitas yang tinggi untuk mendapatkan kulit sehat, glowing, dan terawat, ke berbagai jenis kulit perempuan Indonesia sebelum diproduksi secara masal untuk memastikan efektivitas serta keamanan produk-produknya

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio