Dreamland
>
Musik
>
Article

Jaehyun Akan Rilis Lagu Solo Lewat NCT LAB Bulan Depan!

21 Juli 2022 13:45 | 3525 hits

DREAMERS.ID - Pada 20 Juli, melalui konten NCT NEWS yang dirilis dalam channel YouTube NCT, Johnny dan Ten mengumumkan beberapa kegiatan unit NCT, seperti NCT DREAM yang akan menggelar konser, kolaborasi NCT dengan Sanrio, hingga Jaehyun yang akan merilis lagu solo.

“Jaehyun NCT LAB telah dijadwalkan akan dirilis pada bulan Agustus, aku sangat menantikan music seperti apa yang akan diperdengarkan. Saat ini Jaehyun sedang mempersiapkan dengan sungguh-sungguh. Mohon untuk menantikan Jaehyun NCT LAB,” jelas Ten.

Jaehyun sendiri telah cukup banyak melakukan cover dan menyanyikan lagu yang belum dirilis, seperti ‘I Like Me better’, ‘Try Again’, ‘Lost’, hingga ‘Something’s Wrong’, lagunya yang dinyanyikan bersama dengan Park Hye Soo dalam drama ‘Dear.M’.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Ada beberapa penggemar yang menebak apakah Jaehyun akhirnya merilis lagu ‘Lost’, atau lagu ‘Something’s Wrong’ yang memang diharapkan oleh penggemar agar dapat dirilis secara resmi dan dinikmati di layanan musik streaming.

Namun, apapun lagunya pastinya penggemar sudah sangat menantikan performance solo terbaru dari Valentine Boy ini. Baru-baru ini penggemar telah dimanjakan oleh penampilan akting Jaehyun dalam drama ‘Dear.M’ yang akhirnya tayang setelah ditunda hampir satu tahun lebih.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio