Dreamland
>
Artis
>
Article

Jay ENHYPEN Positif COVID-19, Akan Absen dari Kegiatan Grup

21 Juli 2022 12:15 | 809 hits

DREAMERS.ID - Jay ENHYPEN baru saja dinyatakan positif COVID-19. Pada 21 Juli Belift Lab mengumumkan bahwa sang artis didiagnosa terkena virus tersebut dan tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan grup untuk saat ini.

Dalam pernyataan lengpaknya, agensi mengatakan, “Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang konfirmasi COVID-19 dan penyesuaian member ENHYPEN Jay dalam aktivitasnya.”

“Jay dinyatakan positif dalam tes mandiri pada pagi hari tanggal 21 (Kamis). Dia segera mengambil tes PCR yang juga hasilnya positif. Dia saat ini menunjukkan gejala seperti sakit tenggorokan dan nyeri ringan dan saat ini sedang dirawat di rumah jauh dari member lainnya.”

Belif Lab menambahkan, “Semua member ENHYPEN lainnya juga terlebih dahulu melakukan tes mandiri pada tanggal 21 (Kamis) yang semuanya negatif.”

Baca juga: Jay ENHYPEN Kembali Minta Maaf Atas Komentarnya Mengenai Sejarah Korea

“Dengan demikian, Jay tidak akan dapat berpartisipasi dalam keterlibatan ENHYPEN untuk saat ini. Kami akan terus memberikan pembaruan tentang rencana Jay untuk melanjutkan aktivitasnya.”

“Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Jay dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Sementara itu, ENHYPEN baru-baru ini comeback dengan merilis album 'Manifesto: Day 1' yang menampilkan lagu utama 'Future Perfect (Pass the MIC).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio