Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sudah Tunangan, HyunA Mengaku Tidak Mau Menikah

21 Juli 2022 10:00 | 714 hits

DREAMERS.ID - Pasangan HyunA dan DAWN selalu menjadi sorotan. Pekan lalu, DAWN menyatakan kesiapannya untuk menikahi HyunA. Namun pernyataan kontras justru disampaikan oleh mantan anggota 4Minute tersebut.

Dalam episode MBC 'Radio Star' pada 20 Juli, HyunA muncul sebagai tamu spesial dan berbicara tentang hubungannya dengan DAWN. Semua MC memuji DAWN, mengatakan bahwa dia sangat lucu.

HyunA setuju lalu mengatakan, "DAWN itu lucu. Aku pikir 'Radio Star' adalah tempat yang membuat kepribadian alami Anda muncul dan orang-orang seperti itu. Dan saya bersyukur."

Selain itu, para tamu berbicara tentang berbagai topik seperti pernikahan dan hidup bersama pasangan mereka. Han Young mengangkat topik tersebut karena dia baru saja menikah dengan penyanyi trot Park Koon.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Han Young berbagi, "Ada banyak hal yang harus diurus sekarang setelah aku menikah." Dia berbagi, "Aku biasanya sangat bersih, tetapi suamiku cenderung hanya menaruh pakaian yang dia kenakan dari luar di kursi ketika dia kembali ke rumah dan mengatakan bahwa dia akan memakainya keesokan harinya."

Dia melanjutkan, "Dia menyuruhku untuk meninggalkan kaus kaki juga karena itu bersih. Tapi kemudian, pakaian itu menggangguku jadi aku membersihkannya."

HyunA juga setuju dan mengatakan, "DAWN juga sama. Dia bilang dia akan memakai pakaian itu keesokan harinya dan memberitahuku untuk tidak mencucinya, bahkan kaus kakinya."

Setelah pembicaraan tentang kehidupan pernikahan, HyunA mengatakan, "DAWN melamarku beberapa bulan yang lalu, tetapi aku merasa seperti tidak ingin menikah. Sepertinya ada banyak hal yang harus diurus."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio