Dreamland
>
Artis
>
Article

Fandom Terkuat Tahun ini, Stray Kids dan STAY Menang Billboard Fan Army Face-Off 2022

20 Juli 2022 11:00 | 1018 hits

DREAMERS.ID - Fandom Stray Kids STAY telah memenangkan Billboard Fan Army Face-Off 2022! Mereka berhasil mengalahkan fandom lain dari banyak artis terkenal.

Tahun ini, Billboard menghadirkan kembali Fan Army Face-Off mereka, sebuah kompetisi voting di mana penggemar artis yang berbeda saling berhadapan dalam format turnamen untuk menentukan "fanbase siapa yang terkuat."

Setelah dimulai dengan 64 artis populer dari seluruh dunia, kontes akhirnya dipangkas menjadi Adele, BTS, Ariana Grande, SB19, SEVENTEEN, Stray Kids, Taylor Swift, dan TXT untuk elite delapannya.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Face-Off kemudian menyempit lebih jauh ke SEVENTEEN, SB19, Stray Kids, dan TXT untuk empat besar tahun 2022. Dan pada 19 Juli waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa Stray Kids dan STAY telah dinobatkan sebagai pemenang tahun ini.

Awal tahun ini, Stray Kids mencetak rekor ketika album mereka ‘Oddinary’ debut di No. 1 chart Billboard 200, menandai minggu penjualan terbesar untuk album pada tahun 2022 pada saat itu (2 April).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio