Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Tranformasi Kim Sejeong Dari Jadi Atlet Hingga Editor Webtoon

18 Juli 2022 13:10 | 759 hits

DREAMERS.ID - Drama Today’s Webtoon telah merilis video teaser untuk karakter On Ma Eum, yang diperankan oleh Kim Sejeong. Video tersebut menggambarkan pertumbuhan tidak terduga yang dialami oleh Oh Ma Eum saat ia bertransisi dari atlet judo menjadi editor Webtoon.

Video dimulai ketika On Ma Eum menunjukkan kekuatan fisiknya ketika menjadi atlet judo. Namun, dia berkomentar, “Masa depan selalu tidak dapat diprediksi,” seraya mengisyaratkan perubahan karir di masa depannya.

Setelah menjalani seluruh hidupnya sebagai atlet judo yang memimpikan medali emas, On Ma Eum kemudian harus menjadi karyawan di sebuah kantor yang bergerak dibidang Webtoon.

Pemimpin redaksi Jang Man Chul (Park Ho San) berkomentar, “Jika dia datang ke tim kami, tidakkah menurutmu dia akan bekerja dengan sangat baik?” On Ma Eum menunjukkan optimisme yang sama saat dia mengatakan, “Aku tidak akan merepotkan tim dan bekerja dengan sepenuh hati.”

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Dalam perjalanannya menjadi editor Webtoon, dia bertemu mentornya Seok Ji Hyung (Choi Daniel) serta sesama karyawan barunya Goo Joon Young (Nam Yoon Su).

Meskipun telah melepaskan mimpinya sebelumnya sebagai atlet judo, On Ma Eum akhirnya dapat menyelaraskan kembali jalan hidupnya saat dia berkomentar, “Aku suka webtoon, sama seperti judo.”

‘Today’s Webtoon’ sendiri merupakan sebuah remake Korea dari serial populer Jepang 2016 ‘Sleepeeer Hit!’, berlatar belakang industri webtoon kompetitif Korea Selatan, menceritakan tentang mantan atlet judom On Ma Eum yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor sejati.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio