Dreamland
>
Musik
>
Article

Super Pecah! Epik High Sukses Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta

17 Juli 2022 01:07 | 1600 hits

DREAMERS.ID - Jakarta menjadi kota tujuan terakhir Epik High untuk rangkaian konser 'Epik High is Here' di wilayah Asia Pasifik. Digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada 16 Juli, konser ini mampu mengobati rindu penggemar yang lama tak menyaksikan penampilan Tablo, DK Tukutz, dan Mithra Jin.

Ini memang bukan pertunjukan pertama Epik High di Indonesia, mengingat mereka pernah beberapa kali menyambangi Tanah Air untuk tampil di festival musik lokal. Namun antusias High Skool (sebutan fansnya) masih sangat tinggi karena ini adalah konser solo pertama mereka.

Para member mengungkapkan rasa bahagia mereka bisa kembali ke Jakarta, yang Tablo sebut sebagai rumah kedua dan tempat dia dibesarkan.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Saat ditanya apa yg paling dirindukan dari kota ini, Mithra Jin menjawab, "Makanan." Sementara DJ Tukutz mengatakan, "Aku merindukan kalian. Jakarta adalah kota terbaik!"

Selama sekitar satu setengah jam, Epik High tampil membawakan total 18 lagu termasuk lagu-lagu hitsnya seperti 'Fly', 'One', 'Born Hater', 'Face ID', 'Rosario', dan banyak lagi. Energi mereka yang seakan tak ada habisnya mampu tersalurkan kepada para penonton yang memenuhi venue.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio