Dreamland
>
Film
>
Article

Nam Yoon Su Ungkap Alasan Bintangi Drama 'Today's Webtoon', Mau Coba Jadi Karyawan Baru?

15 Juli 2022 17:30 | 1593 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto untuk Kim Sejeong dan Choi Daniel, pihak SBS kembali mengunggah foto karakter yang akan diperankan oleh Nam Yoon Su, Goo Joon Young, serta wawancara singkat tentang pengalaman dan juga karakternya di drama Today’s Webtoon’.

Goo Joon Young merupakan karyawan baru di departemen editorial webtoon, ia selalu menjadi mahasiswa populer, tampan, dan bersikap baik. Karena kepribadiannya yang sopan ia selalu menjadi sorotan orang-orang.

Namun, Goo Joon Young harus kembali memulai karirnya dari awal karena ia tidak banyak memiliki pengetahuan tentang webtoon, sehingga kerap dianggap rendah oleh beberapa rekan kerja yang tidak melihat kemampuannya yang lain.

Nam Yoon Su menjelaskan, “Joon Young, yang berpikir bahwa tempat kerja baik, departemen yang baik, dan promosi yang jelas, dihadapkan pada situasi yang tidak terduga. Saat dia mencoba untuk melakuan pekerjaan kotor untuk pertama kalinya, dia menyesuaikan diri dengan peran yang dia tunjuk dan mendapatkan realisasi baru.”

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Nam Yoon Su mengakui sebelum syuting ia fokus pada sikapnya karena ini pertama kalinya ia membawakan peran sebagai karyawan baru. Dia menjelaskan, “Sebagai karyawan baru, dan aktor yang memainkan peran itu, aku pikir itu lebih penting daripada apa pun untuk memiliki sikap bekerja dengan rajin dan melakukan yang terbaik untuk awal yang baru.”

Aktor tersebut juga berbagi mengapa dia memilih untuk memerankan Joon Young, dengan mengatakan, “Aku selalu ingin mencoba karakter yang belum pernah aku bawakan sebelumnya.” Dalam proyek terakhirnya, Nam Yoon Su memerankan seorang romantisis yang manis dan lugu, sedangkan Goo Joon Young adalah kebalikan dari itu.

Terakhir, Nam Yoon Su berbagi, “Melalui proyek ini, aku belajar bahwa begitu banyak waktu dan upaya diperlukan untuk membuat satu edisi webtoon dan tekad yang luar biasa diperlukan untuk memenuhi tenggat waktu.”

“Perjuangan dan upaya para penulis, yang berpikir secara kompetitif agar pembaca dapat menikmatinya dengan nyaman, dan para editor webtoon, yang melindungi dan mendukung pihak [penulis], sangat menyentuh,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio