Dreamland
>
Musik
>
Article

Taeil, Kun, dan YangYang Akan Rilis Lagu Sebagai Unit NCT U

14 Juli 2022 10:30 | 705 hits

DREAMERS.ID - Pada 13 Juli, melalui akun Twitter @NCTsmtown, agensi SM Entertainment membagikan foto Taeil, Kun, dan YangYang untuk mengumumkan kembalinya mereka sebagai sub-unit NCT U dengan lagu ‘Rain Day’, yang akan dirilis pada 19 Juli pukul 18:00 KST.

‘Rain Day’ akan menjadi lagu R&B bertempo sedang dengan drop yang menyegarkan dan harmoni vokal yang mengagumkan, serta suara bass yang berirama. Tentunya ini akan menjadi perpaduan vokal yang sangat dinantikan.

Lirik bahasa Inggris-nya sendiri mengungkapkan perasaan ingin memenangkan kembali cinta yang telah berlalu sambil mendengarkan lagu nostalgia melalui radio di malam dengan hujan lebat.


Image Source: @NCTsmtown

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Kun secara pribadi berpartisipasi dalam memproduksi, menulis, dan mengaransemen lagu tersebut. Dengan kombinasi vokal manis Taeil dan Kun serta gaya rap YangYang, pendengar akan dapat menikmati sinergi dari ketiga member.

NCT telah menampilkan berbagai proyek termasuk lagu solo dan unit melalui ‘STATION : NCTLAB’. Sebelumnya, Mark NCT telah merilis single solo pertamanya ‘Child’ dan NCT U ‘coNEXTion (Age of Light)’ yang dibawakan oleh Shotaro.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio