Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Update Kondisi Kesehatan Beomgyu TXT dan Partisipasinya Selama Tur di AS

13 Juli 2022 17:00 | 942 hits

DREAMERS.ID - Bit Hit Music membagikan update mengenai kondisi kesehatan Beomgyu TXT. Pada 13 Juli, agensi merilis pernyataan resmi setelah konser TXT di Atlanta, di mana Beomgyu absen untuk beberapa penampilan.

Partisipasi Beomgyu dalam acara mendatang selama tur grup di Amerika Serikat juga akan ditentukan berdasarkan kondisi kesehatannya. Dalam pernyataan lengkapnya, Big Hit Music menyampaikan, “Kami ingin memberi Anda informasi tentang status kesehatan member TXT Beomgyu dan jadwal kegiatannya di masa mendatang.”

“Beomgyu mulai merasa tidak enak badan pada 11 Juli (waktu setempat) saat tur di Amerika Serikat. Dia mencari konsultasi dari seorang dokter lokal yang memberikan nasihat medis bahwa konser bisa berjalan sesuai rencana."

"Sesuai dengan pendapat dokter, Beomgyu mengikuti acara Atlanta hari ini. Namun, dia menjauh selama beberapa bagian pertunjukan karena dia belum sepenuhnya pulih.”

Baca juga: Beomgyu TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Agensi melanjutkan, “Beomgyu saat ini sedang beristirahat setelah pertunjukan di Atlanta, dan dia akan fokus untuk memulihkan kondisi dan kesehatannya.”

“Sementara artis itu sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam semua kegiatan mendatang yang terkait dengan tur, kami memprioritaskan kesehatannya di atas segalanya. Kami akan menangani partisipasinya di sisa tur AS dengan fleksibilitas dan kehati-hatian yang diperlukan.”

“Kami akan terus mendukung Beomgyu dalam pemulihannya yang cepat sehingga ia dapat segera bertemu dengan penggemar. Terima kasih,” tutup pernyataan Big Hit Music.

Sementara itu, tur dunia pertama TXT ‘ACT: LOVE SICK’ akan berlanjut dengan pemberhentian di Dallas pada 14 Juli, Houston pada 17 Juli, San Francisco pada 21 Juli, dan Los Angeles pada 23 Juli.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio