Dreamland
>
Musik
>
Article

keshi Siap Gelar Konser Perdana di Indonesia, Benefitnya Mantap!

13 Juli 2022 16:00 | 1022 hits

DREAMERS.ID - Casey Luong, yang dikenal dengan nama panggungnya keshi mengumumkan tur konser pertamanya di Asia, Australia, dan Selandia Baru. Tur konser keshi HELL/HEAVEN juga akan mampir ke Indonesia pada bulan November mendatang.

Didatangkan oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment, keshi akan tampil di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno pada 28 November 2022. Tiket keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta dapat dibeli mulai Jumat, 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB hanya di www.keshiinjakarta.com.

Terdapat empat kategori yakni tribune a dan b seharga Rp 800 ribu, festival Rp 900 ribu. Kemudian keshi vip soundcheck yaitu tiket festival dengan benefit termasuk melihat sesi gladiresik hingga akses masuk lebih awal seharga Rp 1,6 juta.


Terakhir, ultimate keshi vip experience seharga Rp 2,6 juta dengan benefit akses masuk lebih awal, menonton sesi soundcheck, hingga foto bareng keshi, dan banyak lainnya.

Baca juga: Hari Pertama Sold Out, keshi Tambah Hari Konser di Indonesia!

Dalam tur ini, keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya,  menampilkan lagu-lagu hitsnya 'beside you' dan 'like i need you', serta lagu-lagu dari album barunya 'GABRIEL'. 

keshi berbagi, "Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan Tur HELL/HEAVEN di Asia, Australia dan Selandia Baru, terutama di Jakarta, Indonesia. Sejak pandemi, tur ini merupakan kesempatan baru yang sangat saya syukuri dan akan selalu saya hargai."

"Ini akan sangat menyenangkan dan saya berharap semua penggemar saya akan berada di sana untuk berbagi momen spesial itu dengan saya. Dan tentu saja, tim dan saya juga akan merencanakan kejutan, membuat setiap pertunjukan di setiap negara menjadi unik."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio