Dreamland
>
Artis
>
Article

Zendaya Cetak Sejarah dengan Nominasinya di Emmy Awards 2022

13 Juli 2022 13:40 | 809 hits

DREAMERS.ID - Zendaya mencetak tiga nominasi Emmy Awards 2022 untuk perannya dalam serial HBO, Euphoria. Aktris berusia 25 tahun itu mencetak sejarah baru.

Zendaya menerima nominasi Outstanding Lead Actress dan dua kategori Outstanding Original Music and Lyric untuk ‘Elliot’s Song’ dan ‘I’m Tired’. Menjadikannya wanita kulit hitam pertama yang dinominasikan untuk akting dan penulisan lagu di tahun yang sama.

"Saya tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan cinta dan rasa terima kasih yang saya rasakan saat ini," tulis Zendaya melalui Instagram pada 12 Juli.

Baca juga: Detail Outfit Jung Ho Yeon di Red Carpet Emmy Awards 2022 dengan Sentuhan Tradisional Korea

"Yang bisa saya lakukan hanyalah mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hati! Terima kasih kepada semua orang yang terhubung dengan pertunjukanku, itu adalah suatu kehormatan untuk berbagi dengan Anda."

Zendaya memiliki persaingan ketat dalam kategori Outstanding Lead Actress, yang juga termasuk Jodie Comer (Killing Eve), Sandra Oh (Killing Eve), Laura Linney (Ozark), Melanie Lynskey (Yellowjackets), dan Reese Witherspoon (The Morning Show).

Zendaya sendiri telah memenangkan Emmy Awards pada tahun 2020 lalu. Memenangkan kategori Outstanding Lead Actrees in a Drama Series. Saat itu Zendaya berhasil memecahkan rekor sebagai penerima Emmy Awards termuda untuk kategori aktris untuk serial drama saat dirinya berusia 24 tahun.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio