Dreamland
>
Musik
>
Article

Deretan Idol K-Pop yang Meriahkan Comeback Bulan Juli (Part 2)

13 Juli 2022 15:45 | 829 hits

DREAMERS.ID - Setelah di awal bulan Juli penggemar telah dimanjakan dengan deretan grup yang comeback. Menuju pertengahan bulan, masih akan ada banyak idol K-Pop yang akan juga memeriahkan comeback dan tentunya sangat dinantikan oleh penggemar.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback di pertengahan bulan Juli hingga akhir. Ada siapa aja?

18 Juli


Boy grup SEVENTEEN akan kembali melangsungkan comeback lewat album repackage keempat mereka bertajuk ‘SECTOR 17’. Ditanggal yang sama juga ada solois HYOLYN yang akan merilis mini album ketiga bertajuk ‘iCE’ dengan title track ‘No Thanks’.

19 Juli

Girl grup STAYC akan comeback lewat single album ketiga bertajuk ‘WE NEED LOVE’. Kemudian ada CRAXY lewat ‘REQUIEM’, dan juga ILY:1 yang merilis single album kedua mereka yang bertajuk ‘Que Sera Sera’.

20 Juli

Boy grup P1Harmony akan merilis mini album keempat mereka bertajuk ‘HARMONY: ZERO IN’ dengan title track ‘Doom Du Doom’. Kemudian ada grup band Xdinary Heroes dengan mini album pertama mereka ‘HELLO, WORLD’.

Ada juga grup BLITZERS yang melangsungkan comeback lewat album EP3 ‘WIN-DOW’, dan yang terakhir ada HyunA lewat ‘Nabillera’.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

25 Juli

Pada tanggal 25 Juli girl grup PURPLE KISS akan merilis mini album keempat mereka yang bertajuk ‘Geekyland’. Kemudian ada YOUNITE yang juga melangsungkan comeback lewat album 2ND EP ‘YOUNI-Q’.

 

27 Juli

Pada tanggal 27 Juli, Zico Block B yang akan melangsungkan comeback solo lewat mini album keempatnya bertajuk ‘Grown Ass Kid’. Ini akan menjadi comeback pertama setelah ia menyelesaikan wajib militer selama kurang lebih 2 tahun.

28 Juli

Boy grup WAKE ONE Entertainment, TO1 akan melangsungkan comeback lewat mini album ketiga mereka bertajuk ‘WHY NOT?’. Ini akan menjadi comeback pertama setelah mereka mengganti formasi baru.

29 Juli

Di akhir bulan Juli ada boy grup ATEEZ yang akan merilis album ‘THE WORLD EP.1 : MOVEMENT WAKE UP, THE WORLD’. Kemudian ada juga musisi tampan DPR IAN yang akan merilis album ‘M II T O – Moodswings In To Order’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio