Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Melihat Performa Debut Solo Nayeon TWICE yang Tetap Kuat di Minggu Kedua Chart Billboard
13 Juli 2022 11:00 | 727 hits

DREAMERS.ID - Nayeon TWICE terus mencetak rekor baru di chart Billboard dengan debut solonya! Pekan lalu, Nayeon membuat sejarah di beberapa chart Billboard dengan mini album pertamanya ‘IM NAYEON’, dan pencapaiannya masih berlanjut di minggu ini.

Setelah debut di posisi No. 7 dalam chart Billboard 200 dan menjadikannya solois K-Pop pertama yang mencapai prestasi tersebut, Nayeon berhasil mempertahankan posisinya di 40 besar dalam chart tersebut di minggu keduanya.

Minggu ini, album ‘IM NAYEON’ menempati posisi 31 dalam chart Billboard 200, membuat Nayeon mencatat rekor solois K-pop pertama dari jenis kelamin apa pun yang menghabiskan dua minggu di Top 40 chart tersebut.

Baca juga: Nayeon TWICE Tetapkan Rekor Baru untuk Solois K-Pop Wanita di Billboard 200

Selain itu, Nayeon kini telah menjadi solois K-pop pertama yang menghabiskan dua minggu di Top 40 Billboard Artist 100. Setelah membuat debut bersejarah di chart di No. 5 minggu lalu, Nayeon menempati peringkat 27 di minggu keduanya.

Namun, itu bukan satu-satunya chart Billboard di mana Nayeon tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. ‘IM NAYEON’ menempati posisi No. 2 di chart Billboard Top Album Sales, Top Current Album Sales, dan World Albums, setelah minggu debut di No. 1 di ketiga chart tersebut.

Mini album ini juga naik ke No. 4 di chart Billboard Tastemaker Albums minggu ini. Terakhir, lagu utama Nayeon ‘POP!’ tetap kuat di No. 19 di chart Billboard Global Excl. U.S. dan No. 38 di Global 200.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2024 14:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio