Dreamland
>
Musik
>
Article

Debut Sub-Unit, CHOBOM Tampil Bak Mannequin di MV Copycat

12 Juli 2022 22:22 | 980 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Juli, sub-unit dari girl grup Apink, CHOBOM yang terdiri dari Chorong dan Bomi resmi melangsukan debut dengan merilis album single pertama mereka bertajuk ‘Copycat’. Sebelumnya Apink juga memiliki sub-unit, yaitu JooJiRong dan YOS side track di album.

Album ini berisi 3 lagu, yaitu ‘Copycat’ sebagai title track dan lagu B-side ‘Oscar’ dan ‘Feel Something’. Produser Ryan S. Jhun juga turut berpartisipasi dalam pembuatan album ini, Ryan sebelumnya juga pernah membuat lagu untuk Apink berjudul ‘Oh My’.

‘Copycat’ merupakan lagu yang menggambarkan tentang keinginan untuk meniru seseorang saat kalian menggoda mereka. Melodi dalam lagu ini juga sangat merdu dengan perpaduan suara Chorong dan Bomi yang lembut.

Baca juga: Chorong dan Bomi Apink Bicara Soal Persahabatan dan Nasihat untuk Grup-grup Muda

Sedangkan untuk konsep videonya sendiri sangat mirip dengan lirik lagunya, dimana Chorong dan Bomi saling mencerminkan gerakan tarian, penampilan, dan lainnya saat mereka mengambil konsep kembar.

Chorong dan Bomi juga tampil seperti mannequin yang sangat mirip, suasananya juga cukup ceria dengan warna-warna yang mencolok, seperti pink, hijau, biru, hingga merah. Di akhir video terdapat tulisan ‘Game Over’ seperti dalam video game.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio