Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Lee Ha Yul, Aktor Ganteng Suami Seo Ye Ji di Drama Eve

11 Juli 2022 15:30 | 2346 hits

DREAMERS.ID - 'Eve' merupakan drama Korea tvN yang sedang tayang. Menjelang episode akhirnya, drama ini makin menarik perhatian. Menampilkan akting Seo Ye Ji, dalam drama ini Lee Ha Yul berperan sebagai suaminya.

Berperan sebagai Jang Jin Wook, dia berkaitan dengan kejadian masa lalu khususnya pembunuhan ayah Lee Ra El (Seo Ye Ji). Meski tak banyak informasi mengenai Lee Ha Yul. Lee Ha Yul sendiri telah berkecimpung di dunia akting sejak lama.

Lee Ha Yul, pria berusia 35 tahun kelahiran 20 Mei 1987 ini telah lebih dari 12 tahun menjadi aktor. Selain ‘Eve’, Lee Ha Yul juga dikenal tampil dalam drama ‘Search’ (2020), Stranger 2 (2020) dan ‘Designated Survivor: 60 Days’ (2019).

Di tahun ini, Lee Ha Yul juga muncul dalam drama ‘Insider’ dan ‘Alchemy of Souls’. Sebagai seorang aktor, dia juga pernah membintangi film ‘The Heaven is Only Open to the Single!’ (2012), dan berperan sebagai pemeran utama dalam film ‘The Faceless Boss’ (2019) dan ‘The Faceless Boss: The Untold Story’ (2020).

Pria yang lahir dengan nama Lee Jong Ho ini juga kerap membagikan kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya dengan nama @hayul.lee

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio