Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

09 Juli 2022 10:30 | 1569 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya diadaptasi dari sejarah atau fiksi, drama sageuk juga dikemas dengan cara lain. Salah satunya menggabungkan unsur fantasi yang semakin menambah unik drama tersebut.

Simak beberapa drama sageuk bergenre fantasi di bawah ini:

1. Rooftop Prince

Dalam drama ini Park Yoochun berperan sebagai Putra Mahkota Lee Gak yang melakukan perjalanan waktu ke masa modern bersama tiga orang bawahannya yang diperankan Lee Tae Ri, Jung Suk Won dan Choi Woo Shik. Di dunia modern, mereka secara tiba-tiba muncul di rumah Park Ha (Han Ji Min).

2. Scarlet Heart

Dibintangi deretan aktor ternama seperti Lee Joon Gi, IU, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Baekhyun EXO, Hong Jung Hyun dan masih banyak lagi. Drama sageuk ini menceritakan tentang Ha Jin yang kembali ke 100 tahun yang lalu di Dinasti Goryeo sebagai gadis bernama Hae Soo.

3. Kingdom

Kingdom yang berlatar era Joseon, mengisahkan Raja yang telah meninggal bangkit kembali dan wabah misterius mulai menyebar, sang pangeran harus menghadapi musuh baru untuk mengungkap skema jahat dan menyelamatkan rakyatnya.

4. Mr. Queen

Mr. Queen merupakan drama sageuk fantasi komedi yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun. Menceritakan tentang jiwa seorang chef pria di masa modern yang tiba-tiba terjebak di tubuh Ratu Joseon.

5. Alchemy of Souls

Dibintangi Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho. Alchemy of Souls merupakan drama fiksi karya Hong Sisters berlatar negara Daeho yang menceritakan tentang Jang Wook, yang memiliki rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio