Dreamland
>
Musik
>
Article

Agensi THE BOYZ Siap Debutkan Boy Grup Baru di Akhir Juli

08 Juli 2022 11:45 | 1156 hits

DREAMERS.ID - Pada 8 Juli, agensi IST Entertainment merilis sebuah foto teaser yang memberi tanda kepada penggemar bahwa mereka akan segera mendebutkan boy grup baru bernama ATBO pada 27 Juli mendatang.

Boy grup ATBO, yang dibentuk di acara survival ‘THE ORIGIN – A, B, OR What?’, ini sekaligus menandai ATBO sebagai grup baru pertama IST Entertainment sejak agensi tersebut bergabung dan berganti nama.

IST Entertainment kini telah mengumumkan bahwa ATBO akan melakukan debut mereka pada 27 Juli pukul 18:00 sore KST. Grup ini juga telah merilis teaser pertama mereka untuk album debut mereka, yang akan berjudul ‘The Beginning’.

Baca juga: Kecuali Eunji, Empat Member Apink Tinggalkan Agensi

ATBO akan terdiri dari 7 member, antara lain, Jeong Seunghwan, Oh Junseok, Seok Rakwon, Ryu Junmin, Bae Hyunjun, Kim Yeonkyu, dan Won Bin, yang awalnya tereliminasi selama acara survival mereka, tetapi kemudian bergabung dengan grup setelah kepergian Yang Donghwa dari line-up debut.

Tahun yang lalu, agensi THE BOYZ, Cre.Ker Entertainment bergabung dengan sesama anak perusahaan Kakao Entertainment Play M, yang merupakan rumah untuk Apink, VICTON, Weeekly, dan Huh Gak, dan kemudian berganti nama menjadi IST Entertainment.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio