Dreamland
>
Musik
>
Article

J-Hope BTS Ungkap Tracklist Album Solo 'Jack in the Box' dan Bocoran Lagu Utama

08 Juli 2022 10:45 | 1513 hits

DREAMERS.ID - Setelah dibuka dengan single pra-rilis ‘MORE’ pada awal bulan ini, J-Hope BTS siap menyajikan hidangan utama, yaitu album debut solonya ‘Jack in the Box’ dengan total 10 lagu!

Pada 8 Juli tengah malam KST, Big Hit Music merilis sebuah video yang mengungkap tracklist atau daftar lagu dari album solo pertama J-Hope ‘Jack in the Box’, yang dijadwalkan rilis pada 15 Juli mendatang.

Album ini akan memiliki 10 lagu, termasuk ‘Intro’, ‘MORE’, ‘Pandora's Box’, ‘STOP’, ‘= (Equal Sign)’, ‘Music Box: Reflection’, What if...’, ‘Safety Zone’, ‘Future’, dan ‘Arson’. Agensi mengatakan bahwa ‘MORE’ dan ‘Arson’ dipilih menjadi dua lagu utama album tersebut.

‘Jack in the Box’ akan menjadi album solo resmi pertama dari BTS yang baru-baru ini mengumumkan babak baru dalam karirnya. Ini mewakili aspirasi berani J-Hope untuk menghancurkan cetakan dan tumbuh lebih jauh, kata Big Hit.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Disebutkan pula bahwa kedua single utama tersebut mewakili pesan utama dari album yang memiliki konsistensi genre dan alur cerita dari awal hingga akhir.

‘MORE’ adalah lagu hip-hop jadul yang menggabungkan ketukan drum yang kuat dan suara gitar. Sang rapper-dancer dengan berani menyatakan bahwa dia menginginkan "lebih" dalam lagu yang penuh dengan suara gelap, intens, dan edgy.

Sementara ‘Arson’ adalah tentang dia bertemu dunia yang keras setelah keluar dari "kotak". Ini menggambarkan penderitaan J-Hope saat ia berdiri di persimpangan jalan karir.

Album ini akan diunggah di layanan musik pada 15 Juli dan tersedia dalam format "Album Weverse", bukan album fisik lengkap, pada 29 Juli. Album Weverse adalah album digital yang dapat diputar setelah mengunduh aplikasi dan memindai kode QR.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio