Dreamland
>
Artis
>
Article

Youngjae GOT7 Positif COVID-19, Agensi Hentikan Seluruh Jadwal

07 Juli 2022 16:30 | 1052 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 7 Juli, Agensi Sublime Artist memberikan pernyataan secara resmi bahwa Youngjae GOT7 dinyatakan positif terkena virus COVID-19 dan akan menghentikan sementara semua aktivitasnya.

“Youngjae artis kami GOT7 didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (7 Juli). Saat ini, Youngjae telah menangguhkan semua aktivitasnya, dan dia fokus pada perawatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” ungkap agensi.

Pihak agensi juga memberitahu mengenai jadwal siaran Youngjae, “Oleh karena itu, siaran hari ini dari MBC FM4U ‘GOT7 Youngjae’s Close Friend’ dimana Youngjae adalah DJ akan dipandu oleh Yerin.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

“Agensi kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan Youngjae. Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan untuk melakukan upaya demi keselamatan semua orang. Terima kasih,” jelas agensi.

Pada 21 Juni lalu, Youngjae GOT7 sukses melakukan comeback lewat mini album keduany bertajuk ‘Sugar’. Album ini memiliki 5 lagu, antara lain, ‘Focus’, ‘Crema’, ‘Nothing’, ‘With You’, dan ‘Sugar’ sebagai title track.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio