Dreamland
>
Film
>
Article

Youngjae B.A.P, Jo Yu Ri, Hingga Nana woo!ah! Tampil di Buku Tahunan Drama Mimicus

07 Juli 2022 14:30 | 923 hits

DREAMERS.ID - Playlist dan Naver NOW akhirnya merilis poster menggemaskan untuk drama Mimicus yang terinspirasi dari buku tahunan dan memperlihatkan para jejeran pemain. Drama ini akan tayang secara perdana pada 22 Juli dan dapat disaksikan di Viki.

Yoo Young Jae B.A.P akan berperan sebagai Han Yousung, putra dari keluarga kaya yang tampaknya tumbuh dalam gelembung, tetapi diam-diam ingin menunjukkan bakat terpendamnya. Han Yousung tiba-tiba terhanyut dalam desas-desus aneh bahwa ia telah meniru sesama siswa Ji Subin (diperankan oleh Kim Yoon Woo), seorang peserta pelatihan terkenal yang juga putra seorang eksekutif perusahaan hiburan.

Poster karakter yang baru dirilis menyoroti rumor yang beredar bahwa Han Yousung telah meniru Ji Subin, menandai foto buku tahunan mantan siswa dengan judul ‘MIMIC?’ dan yang terakhir dengan ‘ORIGINAL?’.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Nana woo!ah! berperan sebagai Shin Dara, seorang YouTuber menggemaskan yang ingin semua orang menyukainya diberi tag ‘CUTE’, sedangkan karakter kesepian Jo Yu Ri, Oh Rosi, diberi tag ‘IDOL’  mengacu pada posisinya sebagai center of the girl grup ICE.

Karakter Kim Myung Chan, Hyun Woo yang merupakan sahabat Han Yousung digambarkan sebagai ‘CHILL’ sedangkan karakter Oh Jae Woong, Woo Jae Young, salah satu rekan trainee Ji Subin ditandai sebagai ‘WANNABE’.

‘Mimicus’ sendiri merupakan drama baru tentang siswa di sekolah menengah seni yang mencoba membuktikan bahwa mereka adalah nyata di tengah budaya di mana meniru satu sama lain adalah norma.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio