Dreamland
>
Artis
>
Article

Donghyun Golden Child Positif COVID-19 Saat Tur di Amerika

06 Juli 2022 19:15 | 1079 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy grup Golden Child. Pada 6 Juli, melalui akun fan cafe, Woollim Entertainmnet selaku agensi mengumumkan bahwa salah satu membernya, Donghyun positif COVID-19 di tengah tur Meet & Live di USA.

“Saat melangsungkan tur di Amerika, Donghyun dinyatakan positif COVID-19. Member lain dan staff yang turut berpartisipasi dalam tur telah melakukan tes PCR dan hasilnya negatif,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Donghyun telah melakukan rangkaian vaksin dan hanya mengalami gejala demam ringan dan saat ini telah menjalani proses penyembuhan dan menjalani karantina.”

“Kami minta maaf atas kejadian yang tidak terduga ini kepada penggemar. Kami akan melakukan apapun untuk kesembuhan Donghyun agar dapat sembuh dengan cepat. Kesehatan dan keselamatan artis dan staff menjadi prioritas utama kami,” tulis agensi.

Terakhir agensi juga membicarakan mengenai kelanjutan tur, “Mengenai tur Amerika, kami sedang dalam tahap diskusi yang serius dengan Studio PAV mengenai kelanjutan, kami akan mengumumkan secepatnya.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio