Dreamland
>
Musik
>
Article

Nayeon TWICE Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-4 di Kalangan Solois Wanita

06 Juli 2022 12:00 | 711 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi prestasi luar biasa yang dicapai Nayeon TWICE dengan debut solonya! Album debut solo Nayeon yang bertajuk ‘IM NAYEON’ berhasil masuk daftar album terlaris oleh solois wanita Korea.

Pada 24 Juni lalu, Nayeon membuat debut solonya yang sangat dinanti dengan mini album pertamanya ‘IM NAYEON’ dan lagu utama ‘POP!’, yang saat ini menjadi viral di platform TikTok.

Selain menjadi solois K-pop pertama yang masuk Top 10 chart Billboard 200 dengan ‘IM NAYEON’ yang membuat debut bersejarah di posisi No. 7 minggu ini, Nayeon juga mencatat penjualan minggu pertama yang mengesankan di luar Amerika Serikat.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Menurut Hanteo Chart, ‘IM NAYEON’ terjual dengan total mengesankan sebanyak 252.903 kopi dalam minggu pertama perilisannya (24 hingga 30 Juni), menjadikan Nayeon sebagai solois wanita keempat yang melampaui penjualan 200.000 dalam minggu pertama perilisan album. .

‘IM NAYEON’ juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi keempat dari album mana pun oleh solois wanita dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh ‘LALISA’ milik Lisa BLACKPINK, ‘R’ milik Rosé BLACKPINK, dan ‘LILAC’ dari IU.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio