Dreamland
>
Film
>
Article

Jang Yoon Joo Bahas Reaksi Penonton, Sebut Money Heist Korea Part 2 Akan Lebih Baik

06 Juli 2022 11:30 | 822 hits

DREAMERS.ID - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jang Yoon Joo pemeran karakter Nairobi di serial Netflix Money Heist: Korea - Joint Economic Area berbagi pemikirannya tentang peran dan serial yang mendapat respon beragam dari penonton.

"Saya senang mengambil peran itu karena itu adalah satu-satunya peran yang saya ambil untuk memakai riasan dari semua peran saya sebelumnya,' ungkap Jang Yoon Joo terkait alasan menerima peran sebagai Nairobi.

Jang Yoon Joo melanjutkan bahwa itu sejalan dengan karirnya sebagai model, "Saya berpikir bahwa kali ini, saya harus benar-benar menggunakan kekuatan yang saya kembangkan melalui pekerjaan modeling saya serta citra yang telah saya bangun sepanjang karir saya."

Dia juga melakukan pendalaman karakter Nairobi yang ikonik, "Saya berusaha keras dan memikirkan setiap aspek termasuk rambut, rias wajah, gaya, dan pakaian. Nairobi adalah karakter wanita seksi, jadi saya bersenang-senang sepanjang waktu saat syuting, lebih dari yang saya lakukan dengan karakter lain.”

"Dalam kasus Nairobi, bahkan perubahan sekecil apa pun pada riasannya akan memicu perbedaan besar. Juga, sebagian besar pakaiannya dipilih dari merek desainer domestik. Saya bangga memakai merek Korea dalam konten Korea," ungkapnya.

Terkait respon beragam dari penonton Money Heist: Korea, Jang Yoon Joo berkomentar, "Saat ini, orang memilih konten yang mereka lihat. Setiap orang memiliki perspektif yang berbeda, dan sekarang mereka memilih apa yang ingin mereka tonton dan dengarkan."

"Serial 'Money Heist' yang asli sudah populer, jadi kami semua mengharapkan tanggapan negatif bahkan jika kami tampil dengan baik. Karena itu, saya tidak terlalu terjebak dalam umpan balik negatif," ujarnya.

Jang Yoon Joo kemudian memastikan Money Heist: Korea bagian kedua akan lebih baik, "Bagian 2 akan datang, dan saya yakin akan ada tanggapan yang lebih baik. Saya juga merasa bahwa semua pendapat harus dihormati dan diterima."

Dia meminta penonton agar menantikan penampilan Nairobi yang lebih banyak di bagian kedua, "Ini bukan akhir! Ada sesuatu yang akan datang. Itu belum terungkap, tetapi Anda akan dapat melihat banyak aspek yang berbeda, jadi saya harap Anda semua menantikannya."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio