Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktris Korea Fasih Berbahasa Inggris

06 Juli 2022 13:45 | 1074 hits

DREAMERS.ID - Deretan aktris Korea ini mengejutkan penggemar dengan kemampuan berbahasa Inggrisnya. Tak pernah pamer bisa berbahasa Inggris, deretan aktris Korea ini ternyata fasih berbahasa Inggris:

1. Moon Ga Young

Moon Ga Young merupakan aktris kelahiran Jerman pada 10 Juli 1996. Dia baru pindah ke Korea Selatan bersama keluarganya saat berusia 10 tahun. Kemudian memulai karirnya sebagai aktris cilik hingga menjadi aktris dewasa sekarang. Tak heran jika dia bisa berbahasa Jerman dan juga fasih berbahasa Inggris.

2. Shin Se Kyung

Walaupun tidak pernah tinggal di luar negeri, Shin Se Kyung ternyata lancar berbahasa Inggris. Tak pernah pamer jago bahasa Inggris, Shin Se Kyung mengejutkan penggemar saat menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya dalam variety show 'Pocha Beyond Borders'. Di acara itu, Shin Se Kyung dengan lancar berbicara dengan orang asing.

3. Park Min Young

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Park Min Young sebenarnya memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Dia sempat jadi siswa pertukaran pelajar di luar negeri saat duduk di bangku sekolah menengah. Dia juga memiliki nama Inggris yakni Rachel.

4. Kim Min Ha

Kim Min Ha mulai disorot usai berperan sebagai Sunja muda dalam drama Apple TV Pachinko. Saat mempromosikan serial tersebut, aktris kelahiran 1 September 1995 itu mengejutkan penggemar dengan bahasa Inggrisnya yang sangat lancar.

5. Yoon Yuh Jung

Aktris senior Korea Selatan, Youn Yuh Jung yang telah berusia 75 tahun ini ternyata sangat fasih nerbahasa Inggris. Hal ini tergambar saat dia menyampaikan pidato kemenangannya saat menerima piala Oscar.`

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio