Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Crash Landing on You' Akan Dibawa ke Panggung Musikal

05 Juli 2022 11:50 | 757 hits

DREAMERS.ID - Drama hit tvN ‘Crash Landing on You’ akan segera dibawa ke panggung musikal! Pada 4 Juli, perusahaan produksi Popmusic dan T2N Media mengumumkan drama tersebut akan dirilis sebagai proyek musikal.

‘Crash Landing on You’ sendiri telah tayang pada Desember 2019 hingga Februari 2020 lalu. Sementara versi musikalnya akan berlangsung dari 16 September hingga 13 November di Coex Shinhan Card Artium di Distrik Gangnam, Seoul selatan.

Disebutkan bahwa hak cipta untuk pembuatan ulang musikalnya telah ditandatangani ke Popmusic dan T2N Media pada Maret 2021.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Drama romansa ini menceritakan kisah pewaris chaebol Korea Selatan (diperankan oleh aktris Son Ye Jin), yang jatuh cinta dengan seorang perwira militer Korea Utara (diperankan oleh Hyun Bin) setelah dia tidak sengaja mendarat di Korea Utara saat paralayang.

Serial ini populer pada saat itu dan sekali lagi menjadi pembicaraan hangat ketika aktor utama Son Ye Jin dan Hyun Bin mengungkapkan pada tahun lalu bahwa mereka berkencan. Keduanya menikah pada bulan Maret lalu dan saat ini sedang menantikan anak pertama mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio