Dreamland
>
Musik
>
Article

fromis_9 Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama Dengan 'from our Memento Box'

05 Juli 2022 09:30 | 846 hits

DREAMERS.ID - fromis_9 resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk from our Memento Box pada 27 Juni lalu. Karya baru mereka mendapat sambutan baik penggemar hingga berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama.

Menurut Hanteo Chart pada 4 Juli KST, mini album baru fromis_9 from our Memento Box telah terjual lebih dari 138.170 kopi dalam minggu pertama penjualannya dari 27 Juni hingga 3 Juli.

Dengan rekor pribadi baru untuk grup ini, fromis_9 juga telah menduduki puncak tangga album harian dan mingguan Hanteo. Sebelum resmi dirilis, from our Memento Box telah melampaui angka pemesanan 160.000 kopi.

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

Sejalan dengan rekor itu, mini album from our Memento Box mendapatkan respon yang hangat segera setelah dirilis, yang mana terjual melebihi 80.000 eksemplar hanya pada hari pertama.

Setelah tiga hari, album tersebut mencapai penjualan 107.000 eksemplar yang melampaui rekor penjualan minggu pertama fromis_9 sebelumnya sebesar 104.000 eksemplar oleh mini album keempat Midnight Guest.

Rilisan terbaru fromis_9 ini juga mendapatkan perhatian dari penggemar internasional dengan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di lima wilayah termasuk Finlandia dan Singapura, dan menempati peringkat 10 besar di 11 negara berbeda.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio