Dreamland
>
Film
>
Article

Yein Lovelyz dan Tan Ciipher Akan Bintangi Drama Baru Tentang Calon Aktor

04 Juli 2022 11:15 | 761 hits

DREAMERS.ID - Yein Lovelyz dan Tan Ciipher dipastikan untuk membintangi proyek akting bersama! Pada 2 Juli, agensi Ciipher, Rain Company, mengonfirmasi bahwa Tan akan beradu akting dengan Yein dalam web drama mendatang ‘Nara Who Wants to Become an Insider’ (terjemahan literal).

Agensi tersebut menyatakan, “Member Ciipher Tan telah berperan dalam web drama ‘Nara Who Wants to Becom an Insider’ sebagai Jang Doha, dan dia akan berakting dengan penuh semangat.”

‘Nara Who Wants to Become an Insider’ akan menceritakan kisah siswa sekolah menengah atas (SMA) yang bercita-cita menjadi aktor saat mereka mempersiapkan diri untuk masuk perguruan tinggi sebagai mahasiswa jurusan film dan teater.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Yein akan berperan sebagai Lee Nara, seorang siswa di tahun kedua sekolah menengahnya yang memiliki persaingan sengit dalam segala hal kecuali belajar. Tan akan berperan sebagai pemeran utama pria Jang Doha, seorang siswa yang berhati-hati dan perhatian yang kepribadiannya sangat berbeda dari Lee Nara.

Web drama ‘Nara Who Wants to Become an Insider’ dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 dan akan mulai syuting pada bulan Juli.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio