Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Ji Hoon Bicara Soal Kemiripan dengan Karakter Denver 'Money Heist'

04 Juli 2022 10:30 | 812 hits

DREAMERS.ID - Kim Ji Hoon berperan sebagai Denver dalam serial Netflix Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Karakter tersebut sangat ikonik di serial aslinya, dan Kim Ji Hoon merasakan adanya kesamaan dengan Denver.

Dalam sesi jumpa pers, Kim Ji Hoon menjelaskan tentang Denver yang merupakan anak dari karakter Moskow, "Dia dulu geng backstreet dan dia dulu bertarung di arena pertarungan ilegal, jadi dia cukup pandai bertarung."

"Dan sejak dia masih muda, dia tidak belajar. Dia selalu berada di arena pertarungan ilegal dan dia tidak terlalu pintar. Dia sangat berpikiran sederhana dan kamu bisa benar-benar mengaduknya dengan mudah. Jadi ketika dia melihat sesuatu yang tidak adil, dia akan berapi-api," paparnya.

Baca juga: Kim Ji Hoon Debut Hollywood Lewat Serial 'Butterfly'

Namun, diakui Kim Ji Hoon, Denver juga memiliki sisi lain yang menjadi daya tarik di balik penampilannya yang sangar, "Tapi dia juga polos dan naif jadi saya pikir dia cukup menawan."

Kim Ji Hoon merasakan kesamaan dengan Denver dalam menghadapi ketidakadilan, tetapi juga berbeda di satu titik, "Denver tidak tahan dengan ketidakadilan. Saya sedikit lebih lembut dari Denver, saya bisa bertahan sedikit lebih lama daripada Denver, tapi itu adalah sesuatu yang paling saya sukai dengan Denver," ujarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio