Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Jong Hyun Berbagi Pikiran Tentang Pembubaran NU'EST dan Motivasi Berkarir

04 Juli 2022 10:45 | 785 hits

DREAMERS.ID - Kim Jong Hyun (JR) tampil dalam edisi terbaru majalah The Star! Pemotretannya yang diambil dengan tema "It's Time" menyoroti pesona uniknya saat Kim Jong Hyun memulai babak baru dalam hidupnya.

Februari lalu, NU'EST mengumumkan pembubaran saat Kim Jong Hyun, Aron, dan Ren berpisah dengan Pledis Entertainment sementara Baekho dan Hwang Minhyun memperbarui kontrak. Pada bulan Maret, Kim Jong Hyun menandatangani kontrak eksklusif dengan EVERMORE Entertainment.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Kim Jong Hyun mengungkapkan rasa terima kasihnya bahwa ada penggemar yang mendukungnya bahkan ketika dia bukan bagian dari NU'EST lagi dan menunjukkan hasratnya untuk ingin menunjukkan pesona barunya.

Kim Jong Hyun adalah leader NU'EST, dan ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang pembubaran grup, dia berbagi, “Aku memiliki banyak pikiran sebagai member dan bukan seorang leader.”

“Aku menantikan awal yang baru, tetapi aku juga takut harus berdiri sendiri. Aku pikir aku mengalami berbagai emosi.” Imbuhnya. Dia kemudian berbagi pesan kepada para member dengan mengatakan, “Mari kita minum dan mengenang masa lalu.”

Mengenai dari mana dia mendapatkan inspirasi untuk liriknya, Kim Jong Hyun berbagi, “Aku cenderung berpikir, ‘Haruskah aku mulai dengan kata ini?’ Ketika aku memikirkan sebuah kata, aku mulai menulis sedikit demi sedikit.”

Baca juga: Drama ASMR yang Dibintangi Choi Yoojung dan Kim Jonghyun Ungkap Tanggal Tayang

Dia menyebutkan lirik favoritnya adalah baris “I am live in your season” dari lagu NU’EST ‘A Song For You’. Dia berkomentar, “Aku sangat menyukai liriknya karena itu berarti aku ada di hatimu sepanjang tahun.”

Tentang aktivitasnya sebagai aktor, dia berkomentar, “Aku pikir aku dapat melihat sisi diriku yang tidak aku ketahui. Aku bisa jadi Kim Jong Hyun yang marah atau Kim Jong Hyun yang menangis. Aku pikir aku akan dapat menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku.”

Ketika ditanya apa kekhawatiran terbesarnya saat ini, Kim Jong Hyun berbagi, “Penampilan di fanmeeting adalah perhatian terbesarku. 'Apa lagi yang bisa aku tunjukkan? Bagaimana aku harus mengatur panggung, dan penampilan seperti apa yang harus aku tampilkan?’"

"Aku ingin menunjukkan sisi berbeda dari diriku yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya," imbuhnya.

Terakhir, Kim Jong Hyun berkata, “Ada orang yang mendukungku, jadi aku pikir aku bisa bekerja keras dengan kekuatan [yang mereka berikan]. Aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan lebih banyak sisiku kepada mereka.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio