Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Why Her? dan Alchemy of Souls Terus Mendominasi Rating Drama Akhir Pekan

04 Juli 2022 10:15 | 626 hits

DREAMERS.ID - Drama SBS Why Her? dan tvN Alchemy of Souls sukses mendominasi penayangan drama akhir pekan. Mereka terus memimpin di slot tayang masing-masing selama Jumat hingga Minggu malam.

Pada 1 Juli, drama Why Her? mempertahankan posisinya di puncak slot waktunya dan berhasil menjadi drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton. Menurut Nielsen Korea, episode ke-9 Why Her? mencetak rating nasional rata-rata 8,7 persen.

Drama romansa misteri yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop itu juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh skor rata-rata 3,1 persen.

Pada 2 Juli, Why Her? tetap kuat dengan rating nasional rata-rata 7,4 persen untuk episode terbarunya. Meskipun turun dari episode sebelumnya, drama ini masih tetap menjadi acara yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 2,7 persen.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Di malam yang sama, drama Alchemy of Souls juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel meskipun mengalami penurunan jumlah penonton dari episode pekan lalu.

Drama bergenre roman fantasi baru ini mencetak rating nasional rata-rata 5,4 persen untuk episode kelima, dan juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan memperoleh skor rata-rata nasional 2,9 persen.

Pada Minggu (3/7) malam, drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Jung So Min tersebut tetap menduduki peringkat pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel. Menurut Nielsen Korea, episode keenam Alchemy of Souls mencetak rating nasional rata-rata 6,6 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio