Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Nayeon TWICE Catat Sejarah Baru di Chart Billboard Sebagai Solois
04 Juli 2022 09:00 | 737 hits

DREAMERS.ID - Nayeon TWICE baru saja membuat sejarah di Billboard! Pada 3 Juli waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa mini album debut solo Nayeon ‘IM NAYEON’ telah debut di posisi No. 7 di chart Top 200 Albums

Sekarang Nayeon menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang masuk 10 besar chart bergengsi Billboard 200, yang menunjukkan peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Baca juga: Nayeon TWICE Tetapkan Rekor Baru untuk Solois K-Pop Wanita di Billboard 200

Sebelumnya bersama TWICE, mereka telah dua kali masuk 10 besar sebagai grup, menjadikan mereka yang pertama dan sejauh ini satu-satunya girl group K-pop dengan dua album berada di top 10.

Selain itu, ‘IM NAYEON’ adalah album terlaris minggu ini di Amerika Serikat, dengan memulai debutnya di posisi No. 1 di chart Billboard Top Album Sales tanggal 9 Juli. Menurut Luminate, ‘IM NAYEON’ memperoleh total 57.000 unit setara album selama pekan yang berakhir pada 30 Juni.

Total skor album terdiri dari 52.000 penjualan album tradisional dan 4.000 unit streaming setara album (SEA), yang diterjemahkan menjadi 6,56 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio