Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Drama Korea Baru Tayang Bulan Juli 2022

01 Juli 2022 16:00 | 1522 hits

DREAMERS.ID - Meski banyak drama Korea yang baru tayang menjelang akhir bulan Juni, namun di bulan Juli juga sudah ada daftar drama baru yang akan menghibur. Simak deretan drama Korea yang akan tayang bulan Juli 2022:

1. To X Who Doesn’t Love Me (14 Juli)

Dibintangi Han Ji Hyo sebagai Seo Hee Soo, seorang mahasiswi yang belum pernah menjalin hubungan. Dia bermimpi menjadi penulis lirik lagu, dan suatu hari dia menemukan buku catatan misterius yang membantunya mengisi kehidupan cintanya.

Satu-satunya orang yang menyadari bahwa dia memiliki buku catatan khusus ini adalah sahabatnya Jung Shi Ho yang diperankan Doyoung NCT.

2. Remarriage and Desires (15 Juli)

Remarriage and Desires membahas tentang Rex, sebuah perusahaan perjodohan yang melayani lapisan masyarakat kelas atas Korea. Drama ini akan mengikuti klien di Rex, Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) dan Lee Hyung Ju (Lee Hyun-wook).

Baca juga: Doyoung NCT, Kwon Ah Reum, Han Ji Hyo dan Kim Ji Hoon Alami Hubungan Cinta yang Rumit di Drama

3. Adamas (27 Juli)

Aktor Ji Sung memerankan dua karakter sekaligus, anak kembar yang berusaha membebaskan ayah kandung mereka yang terancam hukuman mati atas pembunuhan ayah tiri mereka. Ha Woo Shin adalah novelis misteri terlaris sementara saudaranya Soo Hyun adalah jaksa tingkat tinggi.

4. Today’s Webtoon (29 Juli)

Kim Sejeong berperan sebagai atlet judo On Ma Eum. Setelah mengalami cedera, On Ma Eum mendapat pekerjaan di sebagai editor webtoon. Drama adaptasi serial manga Jepang Juhan Shuttai ini juga diperankan Daniel Choi dan Nam Yoon Su.

5. Big Mouth (29 Juli)

Lee Jong Suk dan Yoona berperan sebagai pasutri dalam drama Big Mouth. Lee Jong Suk berperan sebagai jaksa Park Chang Ho dan Yoona akan berperan sebagai seorang perawat bernama Go Mi Ho.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio