Dreamland
>
Film
>
Article

Review Cafe Minamdang, Aksi Mantan Polisi Berkedok Dukun Ganteng

01 Juli 2022 12:15 | 1360 hits

DREAMERS.ID - KBS menyajikan drama baru berjudul Cafe Minamdang yang menampilkan Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kwak Si Yang, Kang Mina dan Baek Seo Hoo.

Drama ini menceritakan tentang Nam Han Jun, seorang dukun yang sangat terkenal. Semua ramalannya dikenal jitu. Nam Han Jun melayani client-nya di sebuah Cafe bernama Minamdang. Dengan Kong Su Cheol (Kwak Si Yang) sebagai barista dan Ja Na Dan (Baek Seo Hoo) sebagai pelayannya.

Namun di balik ramalannya ternyata Nam Han Jun hanya lah seorang penipu. Apa yang diketahuinya ia dapatkan dengan bantuan Nam Hye Jin (Kang Mina) si hacker jenius yang dapat dengan mudah mendapatkan informasi apapun.

Populernya Nam Han Jun sebagai dukun ajaib membuatnya dibanjiri client termasuk dari kalangan atas. Nam Han Jun diminta membantu Shin Hyeong Ho yang terlibat tabrak lari.

Baca juga: Poong, The Joseon Psychiatrist Geser Cafe Minamdang Jadi Drama No. 1

Dari kasus ini, Nam Han Jun bertemu dengan Han Jae Hui, seorang detektif penuh semangat yang dijuluki sebagai hantu Han. Nam Han Jun menghalangi langkah detektif Han yang baru saja menjadi kepala tim detektif.

Di saat Nam Han Jun tak menyadari siapa detektif Han. Han mengetahui latar belakang Nam Han Jun sebagai seorang mantan polisi yang sempat ditangkap karena melakukan pemalsuan bukti.

Apalagi sosok Nam Han Jun yang dahulu merupakan panutan bagi detektif Han saat masih kecil. Detektif Han pun mulai mencari tahu tentang Cafe Minamdang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio