Dreamland
>
Film
>
Article

Doyoung NCT Tampil di Poster Terbaru Master in The House

30 Juni 2022 14:45 | 1111 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, pihak variety show SBS Master in The House secara resmi mengumumkan bahwa Doyoung NCT akan bergabung dengan para pemain sebagai anggota tetap di program variety show tersebut.

Dengan tambahan baru ini, ‘Master in The House’ akan dibintangi oleh Doyoung, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, dan Eun Ji Won SECHSKIES yang telah menjadi anggota lama.

Episode pertama dengan Doyoung sebagai pemeran tetap akan tayang pada 3 Juli pukul 18:30 KST.

Baca juga: Doyoung NCT Resmi Debut Solo dengan 'Little Light'

Pada 30 Juni, ‘Master in the House’ kembali meluncurkan poster terbaru yang menampilkan Doyoung, yang sekarang menjadi anggota termuda di acara itu, dengan para pemain dan artis senior lainnya.

Mereka berlima berpose bersama dengan seringai lebar menghiasi wajah mereka, mengisyaratkan bahwa mereka telah siap untuk menyapa penggemar dengan suasana dan warna baru, terlebih dengan tambahan maknae.

Doyoung sebelumnya muncul di ‘Master in the House’ dan memikat para anggota dan penonton dengan pesona jujur ​​dan polosnya. Penggemar tentunya akan penasaran dengan apa yang akan Doyoung bawa ke acara ini serta kerja sama tim dengan Lee Seung Gi, Eun Ji Won, Yang Se Hyung, dan Kim Dong Hyun.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio