Dreamland
>
Artis
>
Article

Joo Min Ha dan Yoo Il Eks 5urprise Akan Menikah Bulan Depan

29 Juni 2022 16:00 | 1131 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Joo Min Ha dan mantan member 5urprise Yoo Il yang akan menikah! Pada 28 Juni, News1 melaporkan bahwa aktris tersebut akan menikahi kekasih yang sudah dipacarinya selama empat tahun pada 17 Juli.

Awalnya, Joo Min Ha tidak menyebutkan siapa calon suaminya, di mana ia hanya berbagi, “Mempelai pria memiliki visual yang tampan, dan dia adalah orang yang positif. Aku senang menikah dengan orang yang luar biasa.”

Setelah itu terungkap bahwa aktris tersebut akan menikahi mantan member 5urprise Yoo Il yang saat ini bekerja sebagai pengusaha. Melalui wawancara dengan Xportsnews, dia berkomentar, “Dia adalah seorang kenalan yang sudah lama aku kenal.”

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Joo Min Ha melanjutkan, “Dia hebat dalam memasak, dan dia sangat mandiri. Dia adalah orang yang nyaman untuk bersama. Aku merasa senang sekaligus terbebani. Aku dengan tulus bersyukur bisa menikah di tengah berkah dan minat banyak orang.”

Setelah memulai debutnya dengan drama tahun 2006 ‘Sharp’, Joo Min Ha membintangi ‘My Wife Is a Super Woman’, ‘Wonderful Days’, ‘Cunning Single Lady’, ‘Witch's Court’, ‘Voice 2’, ‘Legal High’,  ‘Brilliant Heritage’, dan banyak lagi.

Yoo Il memulai debutnya melalui web drama ‘After School: Lucky of Not’, dan dia juga membintangi ‘You Will Love Me’, ‘Monster’, dan ‘That Man Oh Soo’. Yoo Il adalah member dari grup aktor 5urprise, tetapi ia meninggalkan Fantagio pada April 2020 bersama dengan member lainnya setelah kontrak mereka berakhir.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio