Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Song Joong Ki Dikabarkan Bintangi Film Kriminal

24 Juni 2022 18:25 | 1563 hits

DREAMERS.ID - Pada 24 Juni, outlet media Edaily melaporkan bahwa Song Joong Ki telah mendapatkan tawaran untuk membintangi film kriminal terbaru berjudul ‘Hwaran’ sebagai proyek berikutnya setelah syuting drama milik JTBC.

Kemudian pada hari yang sama, agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C’ memberikan komentar, “Dia secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘Hwaran’.”

Hwaran’ merupakan film noir tentang karakter berbahaya yang membuat pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan neraka. Film ini akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan HISTORY D&C.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki saat ini sedang syuting drama JTBC ‘Chaebol Family’s Youngest Son’, sebuah drama fantasi berdasarkan novel web terkenal dengan nama yang sama tentang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.

Song Joong Ki sendiri telah menarik perhatian penggemar lewat perannya dalam beberapa drama yang ia bintangi, seperti ‘Descendants of The Sun’, ‘Arthdal Chronicles’, dan drama mafia yang bikin sulit move on, ‘Vincenzo’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio