Dreamland
>
Musik
>
Article

Terungkap Sosok di Balik Tangan yang 'Pegang' Tubuh Taeyong NCT dalam Koreografi Lagu Ghost

24 Juni 2022 13:15 | 1539 hits

DREAMERS.ID - Pada 2 Juni lalu, Taeyong NCT merilis video performance untuk lagu ‘GHOST’ miliknya yang dirilis dalam channel YouTube TY Track. Salah satu hal yang menarik dalam video tersebut adalah koregrafi yang cukup sensual.

Di akhir video terdapat adegan dimana Taeyong sedang tiduran dan tubuhnya terutama di paha disentuh oleh beberapa tangan yang terlihat seperti tangan perempuan. Adegan ini cukup menjadi viral dan membuat penggemar bertanya-tanya tentang siapa orang dibalik tangan itu.

Kemudian pada 12 Juni, Taeyong kembali merilis behind the scene untuk syuting video ‘GHOST’, video yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar untuk mengetahui keadaan dan juga fakta tentang tangan misterius.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Ternyata, tangan yang menyentuh area paha Taeyong adalah tangan milik dancer laki-laki. Namun, untuk di sekitar tubuh dan wajah Taeyong, tangan yang menyentuhnya adalah milik dancer perempuan.

Tentunya ini menjadi hal yang menggemaskan, terutama beberapa penggemar yang mengakui dirinya cemburu. Namun, dipastikan ini hanyalah bercandaan biasa yang kerap dilontarkan penggemar dengan idolanya. Jadi, tetap santai ya, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio