Dreamland
>
Film
>
Article

So Ji Sub Kembali ke Meja Operasi di Drama Doctor Lawyer

24 Juni 2022 12:00 | 1034 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya dalam drama Doctor Lawyer, pemulihan lisensi medis Han Yi Han (So Ji Sub) menjadi kunci penting dalam rencana balas dendamnya terhadap Goo Jin Ki (Lee Kyung Young), pria yang menghancurkan hidupnya lima tahun lalu.

Terkesan oleh Han Yi Han, Jayden Lee (Shin Sung Rok) yang misterius membuat kesepakatan dengannya, yaitu jika Han Yi Han setuju untuk bekerja untuknya, Yi Han akan mendapatkan kembali lisensi medisnya.

Sesuai dengan kata-katanya, Jayden Lee kemudian mendekati Goo Jin Ki dengan materi pemerasan dan memintanya untuk mendapatkan kembali lisensi medis Han Yi Han yang dicabut karena ketidakadilan.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Dalam foto teaser yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Han Yi Han kembali ke ruang operasi dan tampaknya melakukan operasi menimbulkan pertanyaan apakah dia akhirnya menjadi ahli bedah berlisensi lagi atau akan kembali dijatuhkan lagi.

‘Doctor Lawyer’ merupakan drama tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio