Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Fashion V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Menuju Paris

24 Juni 2022 11:15 | 1421 hits

DREAMERS.ID - V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum tiba di bandara Gimpo pada 24 Juni untuk terbang bersama menuju Paris! Ketiga selebriti ini dijadwalkan menghadiri fashion show CELINE Men’s Spring/Summer 2023.

Baik V, Lisa, maupun Park Bo Gum, ketiganya tampil kasual namun menawan dengan gaya fashion masing-masing. Mereka tentunya mengenakan beberapa fashion item koleksi CELINE.

V terlihat imut memakai kaos putih yang dipadukan dengan tailcoat short bermotif leopard dari CELINE, jeans kulit hitam, dan gaya rambutnya yang fluffy. Penampilannya juga semakin trendy dengan zipped boots dari brand yang sama.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Kemudian Lisa terlihat cantik mengenakan koleksi CELINE from head to toe. Dia memadukan crop top abu-abu dengan celana kulit hitam dan block sneakers. Lisa juga tak ketinggalan membawa handbag dan scrunchy favoritnya.

Sementara Park Bo Gum menunjukkan penampilannya yang modis dengan memadukan jaket kulit bergaya varsity modern, blue jeans, t-shirt dan sneakers putih, serta crossbody bag hitam dari CELINE.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio