Dreamland
>
Artis
>
Article

Geng 97 Line Cewek, Jihyo TWICE Hingga Lisa BLACKPINK Akrab Nongkrong Bareng

23 Juni 2022 09:30 | 1080 hits

DREAMERS.ID - Banyak persahabatan antara idola K-Pop yang terkadang tidak diketahui penggemar sampai mereka memamerkannya sendiri. Tidak hanya geng 97 line pada idola cowok, ada pula geng kelahiran tahun 1997 para idola cewek.

Mereka adalah Jihyo dan Mina TWICE, Lisa BLACKPINK, serta Minnie (G)I-DLE. Meski berasa dari negara yang berbeda, namun karena lokasi agensi yang berdekatan dan masa trainee hampir bersamaan yang membuat mereka berteman baik.

Seperti yang diketahui, Jihyo berasal dari Korea Selatan, Lisa dan Minnie merupakan idola yang lahir di Thailand, dan Mina berasal dari Jepang. Keempat idola itu lahir pada tahun 1997.

Baca juga: Agensi No Comment Soal Rumor Kencan Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin

Pada 22 Juni, Minnie (G)I-DLE mengunggah serangkaian foto yang diambil di booth foto bersama Lisa BLACKPINK serta Jihyo dan Mina TWICE. Caption Minnie berbunyi “SoHwakHwaeng,” akronim Korea untuk frasa yang berarti “kebahagiaan kecil tapi pasti.”

Mereka berpose menggemaskan menggunakan aksesoris yang disediakan booth foto tersebut. Baik Jihyo, Mina, Lisa maupun Minnie tampak sangat menikmati waktu luang yang mereka habiskan bersama di tengah kesibukkan jadwal pekerjaan masing-masing.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio